Tuesday, September 11, 2012

Kucingku

Sekarang aku mau ngenalin kucingku, namanya fluksi. Si Fluksi sangat sayang padaku, setiap kali aku pulang kerja fluksi selalu mengejarku dengan semangat. Bahkan sewaktu aku nikah dan duduk dipelaminan si Fluksi tetap menemani aku walau bagaimanapun keadaanku, walau saat itu aku dalam keadaan ber makeup.Setiap malam aku pergi dengan suami ku, sesampai dirumah Fluksi datang menyambutku dan bermanja-manja denganku.

Sewaktu sebelum aku nikah aku agak sedih karena Fluksi sering deket sama kucing kampung yang preman dan tidak berpendidikan, aku melarang hubungan mereka lantaran Fluksi masih kecil untuk nikah. Namun Fluksi secara diam-diam masih saja pergi menemui kucing itu sampai akhirnya aku kurang memperhatikan hubungan mereka lagi karena aku sibuk mengurusi pernikahan ku waktu itu.

Sekarang Fluksi sedang hamil muda, aku tidak tau siapa yang telah menghamilinya. Yang pasti siapapun itu akau akan mencoba merawat anak Fluksi nantinya dengan baik seperti Fluksi baik padaku.

5 comments:

  1. Kucing preman itu harus bertanggung jawab mbak karena sudah menghamili fluksi..
    Salam dari ranah minang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal uda ajo. makasih ya, dah mengunjungi blog antah barantah ini!
      tapi aku udah ikhlas kok si fluksiudah menemukan sandaran hatinya, dan sekarang membuahkan hasil....

      Delete
  2. wah, ayo kita cari siapa pelakunya.........

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah terlambat akhy...! keburu udah hamil si fluksi...
      hihi...

      Delete
    2. gpp, suruh tanggung jawab, apa lagi anaknya 4 tuh....

      Delete