Monday, October 1, 2012

Persalinan Fluksi



Sore hari hp ku berdering, dan kulihat si ukhty lagi manggil dan saat itu dia lagi di jogja, mungkin dia lagi kangen sama aku yaaaaaaaaa... :D
Si ukhty bilang ,..."suaranya manaaaaa...kok gak jelas????"//
"Bntar ya ukhty aku cari sinyal dulu di halaman" kataku//

Lalu aku pergi ke halaman dan duduk dirumput jepang, fluksi punya kebiasaan mengikuti aku kemanapaun dan bergolek2 didepanku. Sambil menelpon ukhty aku canda2in si Fluksi. Setelah selesai menelpon menjelang magrib aku minum susu prenagen karena menjaga kehamilanku. Si fluksi masih saja mengikuti aku sampai kedapur,, aku kemudian berfikir karena sama-sama hamil dengan fluksi aku memberikan susu prenagen buat si fluksi, dan fluksi pun mau meminumnya. :D

Di malam harinya...aku tdur, kebetulan pas jumat kliwon..perasaan gak enak :-( serasa mimpi ada anak kucing rengek-rengek ..kakiku serasa basah..ketika terbangun kulihat fluksi sudah melahirkan diatas selimut disamping aku tdur. Aku bingung berbuat apa melihat Fluksi berdarah dan berlendir...lalu aku ambil gunting dan saru tangan mencoba membantu Fluksi yang sedang melahirkan anak pertamanya.

Kelahiran anak pertama
 
Aku kemudian aku mengambil ember besar beralaskan kertas koran dan kain diatasnya..lalu aku pindahkan fluksi beserta anaknya ke dalam ember tersebut, kemudian aku tidak menyangka didepan mataku..dtengah malam itu keluar lagi anaknya yang kedua..clup... Begtu bunyinya..keluar, tidak lama kemudian lahir pula yang ketiga :# astaga seumur hidupku baru kali ini lihat kucing beranak..dan pas keluarnya dalam keadaan meluncur :o setelah itu dan gak nyangka lagi aku kira anaknya cuna tiga..kudengar fluksi mengerang2 makin lama makin keras...lalu keluarlah anak keempat...setelah itu aku kira ada yg keluar lagi ternyata stop sampai dstu. 
Fluksi dan Anak-anaknya

Sekarang fluksi sudah mempunyai seorang bayi kucing yang berjumlah 4 ekor dan kini telah kuberi nama anak perempuan namanya kiting..kedua cow namanya coki..ketiga si bobo dan keempat si anton... Setelah malam itu dikejutkan dengan kelahiran anak kucing kulihat suami ku enak2an tduran :t ...aku seperti dokter malam itu..apalah daya aku hanya punya gunting. :D
anak fluksi, ari-arinya masih ada

Ini video saat aku bercanda dengan fluksi di sore hari sebelum fluksi melahirkan
http://www.youtube.com/watch?v=qaEVwTDthdQ&feature=plcp



2 comments:

  1. haduuuuuh.. gimana rasanya lihat kicing ngelahirin???

    hmmm....
    guntingnya buat apa???

    waaah, brati kucing nunik 5 dong sekarang.....
    selamat ya.....
    jangan dibuang loh...

    ReplyDelete
  2. rasanya terkejutttt... dan tercengang khy....!

    guntingnya buat gunting lendir-lendir yg menempel di ari2nya

    iya khy, 5 ma si fluksi
    gak donk... pasti di jaga sampai akhir hayat ..
    hi...hi...hi....

    ReplyDelete